Indiegogo

Teknologi yang semakin berkembang, menjamah di berbagai bidang. Mulai dari kesenian, kesehatan, hingga piranti cerdas yang membuat kehidupan manusia jadi lebih mudah dalam satu kedipan mata.

Setiap hari, selalu ada penemuan terbaru di bidang teknologi yang berhasil tercipta. Seperti dilansir dari laman crowdfunding, inilah contoh beberapa daftar gadget terbaru yang diprediksi bakal hits di masa mendatang:

Jumpiing

Di bidang olahraga, Jumpiing hadir memberikan solusi praktis untuk menghitung berapa banyak lompatan yang bisa dihasilkan oleh seorang atlit atau olahragawan. Jumpiing juga diklaim dapat memberitahukan berapa jumlah kalori yang sudah dibakar secara real time dan fitur – fitur bermanfaat lainnya. Cocok banget untuk yang senang berolahraga.

BurstVision

Mirip seperti Google Glass, BurstVision dapat merekam atau memutar video saat off-line internet. Selain itu, jika diintegrasi dengan smartphone, piranti ini dapat dipakai untuk menerima pesan dan menjawab panggilan telepon, serta interaksi dengan aplikasi lainnya. Hanya tersedia satu model bingkai, namun warna lensa ada beberapa opsi. Bonusnya, ada kamera di sisi belakang untuk mengambil gambar di bagian belakang pengguna.

Ash Super Speaker

Satu – satunya dan pertama di dunia. Perangkat berupa speaker ini dapat dikendalikan dengan suara. Memutar musik jadi lebih mudah dilengkapi headphone menggunakan kabel atau tanpa kabel. Dari segi kualitas suara, speaker ini diklaim dapat menjangkau hingga 3 meter meski hanya seukuran mangkok. Plus, fitur pendukung info tentang cuaca, alarm, pengatur AC, dan lainnya.

Kossel 800

Salah satu penemuan gadget terbaru di bidang printer 3D menghadirkan Kossel 800. Gadget ini cukup sukses dengan keunggulan dari segi harga. Dengan banderol sekitar Rp 2,1 jutaan, pengguna sudah bisa membawa pulang printer 3D untuk kegunaan desain atau perusahaan.

CCWATCH

Melihat sepintas, memang CCWATCH tak jauh berbeda dari smartwatch pada umumnya. Tapi, nilai penjualan cukup laris dan diminati para pengguna gadget. Sekalipun desainnya standar, CCWATCH masih lebih terjangkau dibanding produsen jam pintar lainnya. Mungkin itu salah satu keunggulan yang membuatnya mendapat tempat di hati para penggemar smartwatch.

Kira – kira gadget mana yang bakal jadi incaran koleksimu selanjutnya?

Beri Komentar