HomeStartupLocalStartupFest 2.0 Hadir di Jakarta, 18-19 Oktober 2017

LocalStartupFest 2.0 Hadir di Jakarta, 18-19 Oktober 2017

Date:

Berita Terkait

Punya 3 Kamera dan Telephoto, Intip Keunggulan Samsung Galaxy S10

Samsung kembali mengeluarkan produk seri Galaxy yang mana merupakan...

Qiscus Luncurkan Platform Baru yang Terintegrasi ke Platform Omnichannel

Qiscus meluncurkan platform CRM miliknya sendiri. Startup yang menyajikan...

Daftar Event Startup dan Teknologi Minggu Ini (24 – 30 Juli 2017)

Bulan juli sudah memasuki minggu terakhir, ada beberapa acara...

Bizhare Resmi Meluncurkan Aplikasi Mobile Untuk Menjaga Investasi Berulang

Platform securities crowdfunding Bizhare resmi meluncurkan aplikasi mobile miliknya. Founder...

Lenna, “Sekretaris” Pribadi yang Tak Akan Pernah Marah Berbasis Instruksi Suara

Mengikuti tren aplikasi chatbox yang makin mentereng, berbagai aplikasi...

Festival bagi para penggiat startup lokal di Tanah Air kembali digelar Local.co.id, penggerak bisnis dalam industri kreatif di Indonesia. Bekerja sama dengan Komunitas StartupLokal, mereka berencana menghadirkan LocalStartupFest 2.0 yang akan diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017 mendatang di Ballroom Kuningan City, Jakarta. Kegiatan ini ingin mengulang kembali kesuksesan acara perdana yang diselenggarakan pada akhir Februari 2017 lalu, dengan total pengunjung lebih dari 2.500 orang.

“Diprediksikan akan dua kali lebih besar dari acara sebelumnya, karena akan dihadirkan lebih dari 70 pemateri c-Level dari korporasi dan startup untuk tiga stage yang berbeda. Selain itu, pada kegiatan LocalStartupFest 2.0 akan ada aktivitas lainnya seperti hardware zone, startup exhibitor, dan startup pitch battle,” demikian pernyataan dalam keterangan dilansir laman DailySocial.id yang merupakan media partner acara LocalStartupFest 2.0, seperti dikutip oleh WebHouzz pada Jumat, (13/10/2017).

Seperti diketahui, LocalStartupFest sendiri merupakan sebuah festival bagi para penggiat startup di Tanah Air, yang menghadirkan berbagai wawasan terkini melalui seminar-seminar bersama dengan para pakar startup. Selain itu, ajang ini juga bisa jadi tempat untuk menemukan banyak teknologi terbaru dari startup pendatang baru, yang sekaligus menjadi wadah unjuk gigi bagi inovasi-inovasi mereka. Makanya, tidak heran jika acara LocalStartupFest ini selalu ramai diikuti oleh banyak pihak.

Pada LocalStartupFest 2.0, akan hadir puluhan pembicara untuk berbagi dengan para pegiat startup pemula. Di antaranya, Willix Halim (COO Bukalapak), Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Yong Park (Amazon Web Services), Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Abhishek Shah (Director & CFO IBM), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), hingga Revie Sylviana (Business Development Director LINE Corp Indonesia). Selain itu, masih banyak lagi pembicara yang lainnya.

“Selain mendapat inspirasi dan pengetahuan baru dari para pembicara yang sudah berpengalaman, di LocalStartupFest 2.0 ini peserta juga dapat mencoba produk secara langsung dari puluhan startup yang bergabung, dan mendapatkan berbagai macam promo menarik,” tambah penjelasan tersebut.

Jika Anda tertarik untuk bergabung, hingg saat ini proses pendaftarannya masih dibuka. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran, bisa dengan mengunjungi situs resmi LocalStartupFest 2.0 di alamat www.localstartupfest.id. Harga tiket pre-sale sendiri hanya Rp 250 ribu (daily pass), dan Rp 400 ribu (2 day pass). Pengunjung juga bisa mendapatkan tiket on the spot di lokasi acara, meski harganya lebih mahal, yakni Rp 350 ribu (daily pass) dan Rp 600 ribu (2 day pass). Para pegiat startup yang ingin berpartisipasi juga bisa mengirim company profile ke email info@local.co.id. Ayo bergabung!

 

Subscribe

- Notifikasi ke email setiap minggu

- Gratis tanpa biaya bulanan

Terbaru