Ini 5 Aplikasi Streaming Film Paling Laris di Indonesia

0
680

Dewasa ini, menonton film atau serial televisi ternyata tak harus di perangkat televisi dan menunggu jadwal tayangnya. Dengan teknologi jaringan 4G, maka kamu pun bisa menonton secara online dan live melalui smartphone atau tablet. Beberapa penyedia layanan video-on-demand pun sudah ada di Tanah Air. Berikut lima aplikasi streaming film paling laris di Indonesia dilansir Tech in Asia Indonesia.

1. Viu (AndroidiOS)

Hadir dengan serial drama Korea terbaru, sinetron dan film India yang cukup lengkap, aplikasi asal Hong Kong ini pasti sangat menarik bagi para remaja di Indonesia. Konten Viu bisa ditonton dengan biaya Rp 30 ribu per bulan, dan gratis di bulan pertama. Pelanggan IndiHome milik Telkom pun juga bisa menikmatinya gratis selama sebulan. Selain itu, juga ada free content dengan muatan iklan.

2. Genflix (AndroidiOS)

Film-film dan serial televisi mancanegara dan lokal tersedia pada aplikasi streaming dari Indonesia ini. Untuk berlangganan Genflix, hanya Rp 49 ribu saja per bulan. Salah satu kelebihannya ada pada paket khusus menonton siaran sepak bola lokal bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Paket siaran live sepak bola dalam negeri itu bisa ditonton khusus hanya dengan biaya sebesar Rp 10 ribu per bulan.

3. Iflix (AndroidiOS)

Menawarkan ribuan koleksi ribuan film dan serial televisi mancanegara dan lokal, termasuk serial Korea dan anime menjadi keunggulan aplikasi streaming asal Malaysia ini. Sejak Agustus 2017 lalu, konten Disney juga sudah tersedia di Iflix. Para pelanggan bisa mendapat layanannya dengan biaya Rp 39 ribu per bulan dan gratis di bulan pertama. Sedang pelanggan IndiHome malah tanpa biaya.

4. HOOQ (AndroidiOS)

Selain bisa berlangganan dengan biaya Rp 49.500 per bulan dan gratis tujuh hari pertama, pelanggan HOOQ juga dapat menyewa film-film terbaru hanya Rp 23 ribu per film saja selama dua hari, seperti penyewaan VCD dan DVD. Salah satu kelebihannya, selain koleksinya yang cukup beragam, juga ada fitur fitur untuk mengunduh film atau serial televisi sebelum ditonton secara offline di gawai kamu.

5. Netflix (AndroidiOS)

Aplikasi streaming film dan serial televisi yang satu ini bisa dibilang paling premium. Terkenal dengan film dan serial televisi orisinalnya yang eksklusif, para pelanggan Netflix harus rela membayar biaya mulai dari Rp 109 ribu per bulan dengan gratis di bulan pertama untuk menikmati semua kontennya. Sayang, tak semua koleksinya bisa diakses di Indonesia, termasuk juga melalui jaringan milik Telkom.

Beri Komentar