5 Aplikasi Android Ini Ternyata Bisa Kasih Pulsa Gratis

    0
    1684
    http://cotezska.org

    Banyak orang menggunakan aplikasi pada smartphone Android-nya hanya sekadar untuk hiburan atau keperluan sehari-hari, misalnya untuk memainkan game atau berbelanja online.Semua aktifitas itu tentu saja tidak mendatangkan keuntungan, bahkan malah menghabiskan uang. Padahal, tidak sedikit aplikasi berbasis sistem operasi Android yang bisa memberikan keuntungan pribadi bagi para penggunanya. Seperti aplikasi yang bisa memungkinkan pengguna untuk mendapat pulsa dan uang secara gratis. Dari sekian banyak, berikut lima aplikasi Android yang ternyata bisa kasih pulsa gratis.

    1. Pang

    Meski belum terlalu banyak diunduh oleh para pengguna Android, namun aplikasi Pang ini cukup bagus untuk dicoba. Aplikasi smart lockscreen buatan ini menyediakan berbagai konten menarik bagi para penggunanya. Dari setiap aktifitas yang dilakukan pada aplikasi ini, penggunanya pun akan mendapat poin yang bisa ditukarkan menjadi voucher, pulsa, atau uang cash. Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah; hanya dengan swipe ke kanan untuk unlock, swipe ke kiri untuk membuka informasi lebih lanjut, dan slide ke atas atau ke bawah untuk menikmati konten lainnya.

    2. Money Locker: Cash Pulsa Gratis

    Sesuai dengan namanya, aplikasi Android yang dibuat oleh Money Locker ini memang bisa memberi hadiah pulsa gratis secara langsung. Hanya dengan satu sentuhan membuka kunci pada layar ponsel cerdas Anda, maka akan mendapatkan pulsa cash setiap harinya. Aplikasi lockscreen bernama Money Locker: Cash Pulsa Gratis ini juga menyediakan info-info terbaru pada fitur lockscreen-nya dengan desain yang elegan. Dengan membaca konten-konten tersebut, maka diberi pula bonus tambahan. Selain itu, bisa juga mendapat bonus tambahan dari mengundang teman dan mengunduh aplikasi.

    3. CashPop – free gift

    Aplikasi Android yang dibuat oleh CashPop menggunakan sistem ‘Gold’ sebagai poin yang nanti bisa ditukar dengan pulsa gratis oleh para penggunanya. Dengan menggunakan aplikasi CashPop – free gift ini untuk pertama kalinya, maka Anda sudah mendapatkan Gold. Selain itu, mengunduh aplikasi lain yang ditawarkan melalui aplikasi juga bisa mendatangkan tambahan Gold. Tidak hanya itu saja, saat menyelesaikan game pada aplikasi ini dan mengundang teman untuk ikut menggunakannya juga bisa memberikan bonus Gold lebih banyak. Selanjutnya, Gold yang terkumpul ditukar dengan pulsa.

    4. Netzme – Funtastic Payment!

    Disebut sebagai aplikasi pembayaran sosial yang unik, karena memungkinkan para penggunanya untuk mengirim dan menerima uang dengan aman dan mudah secara realtime. Untuk mengirim uang, si pengirim hanya perlu memindai kode QR milik pengguna yang akan menerima uang itu. Setiap like yang diberikan pada transaksi yang telah dilakukan akan mendatangkan bonus poin bagi penggunanya. Poin-poin yang telah terkumpul dari aplikasi Netzme – Funtastic Payment! itu bisa ditukarkan menjadi pulsa gratis atau uang yang akan dikirimkan langsung ke rekening bank Anda.

    5. Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis

    Inilah salah satu aplikasi Android penghasil pulsa terlaris saat ini, karena sudah diunduh mencapai 10 juta kali. Aplikasi Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis menawarkan poin cash bagi para pengguna Android yang mengunduhnya dan membuka lockscreen. Selain itu, juga ada bonus tambahan jika Anda mau mengikuti berbagai event yang ada di aplikasi ini. Tidak hanya itu saja, ada pula tambahan poin dari aktifitas membaca artikel dan konten menarik lainnya, serta mengundang teman melalui Facebook. Selanjutnya, poin cash yang terkumpul bisa ditukarkan untuk membeli pulsa dengan sekali sentuhan.

    Beri Komentar